Selasa, 21 Mei 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PAUD HI "BUDI ASIH" Desa Banjarejo Kecamatan Puring

PAUD HI "BUDI ASIH" Desa Banjarejo Kecamatan Puring

Pada hari ini Kamis 14 November 2019 PAUD HI "BUDI ASIH" Desa Banjarejo Kecamatan Puring kedatangan Tamu Bunda-bunda PAUD dari Kecamatan Karanganyar untuk melakukan Study Banding dan di hadiri langsun oleh Bapak Sambiyo selaku Kepala Desa Banjarejo Kecamatan Puring.

PAUD HI "BUDI ASIH" Desa Banjarejo adalah merupakan Percontohan untuk semua PAUD se Kabupaten Kebumen, di harapkan semua PAUD di Kabupaten Kebumen bisa melakukan Study Banding ke PAUD HI "BUDI ASIH" dengan membuat scejul dengan Ketua Tim Program Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Puring yaitu Bapak Parmuji.

Selain untuk Sekolah Anak Usia Dini di PAUD HI "BUDI ASIH" juga diadakan Posyandu Balita dan lansia setiap hari Kamis ke-2, banyak sekali kegiatan para kader Kesehatan Desa Banjarejo Kecamatan Puring yaitu Imunisasi,Pemberian Obat Cacing, Pemberian Vitamin, Penimbangan, dan pengukuran Tinggi Badan dan juga Pemberian  Makanan Tambahan untuk menegah Stanting bagi Balita, dari Posyandu Lansia juga melakukan cek kesehatan, Senam Lansia dan juga minum susu bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter