Senin, 29 April 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Peresmian Ruko

Peresmian Ruko

Peresmian Ruko

Peresmian sebuah gedung merupakan seremonial yang sangat penting, karena dengan dilaksanakannya peresmian maka menunjukan bahwa gedung yang sedang diresmikan sudah layak pakai.Acara peremian ini diadakan untuk merayakan selasainya pembangunan gedung Ruko di Desa Banjarejo, sebelum digunakan sesuai fungsinya, maka pada hari ini Rabu tanggal 13 September 2023 Pemerintah Desa Banjarejo meresmikan gedung Ruko yang dihadiri dari Unsur Pemerintah Desa Banjarejo, Camat Puring, Danramil, Kepala Sekolah SD N 2 Banjarejo, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan Warga sekitar.

Adapun sambutan yang mengisi di acara tersebut yaitu dari Ketua Panitia Pelaksana yaitu Bapak Turisno selaku Ketua Wilayah I di Desa Banjarejo, sambutan yang kedua yaitu dari Bapak Kepala Desa Banjarejo, Sambutan yang ketiga yaitu dari Bapak Camat Puring Bapak Ahmad Ngaisom yang kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Pita dan Potong Tumpeng tanda diresmikannya gedung Ruko.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2